drg. Tri Wahyudi, Sp.Ort

Spesiality – Orthodonti

drg Tri Wahyudi, Sp Ort adalah salah satu dokter gigi spesialis orthodonti yang praktik di Klinik Medikids Green Terrace. Selain fokus berkarir di Klinik Medikids by MHDC sejak 2016, dokter yang kerap disapa Dokter Tri ini juga fokus berkarir di Klinik Palapa Dentist sejak 2017. 

Dokter Tri adalah lulusan Kedokteran Gigi (S1) Universitas Indonesia tahun 2004 dengan predikat cumlaude. Beliau melanjutkan pendidikannya dengan mengambil Program Spesialis Orthodonti di Universitas Indonesia tahun 2012 dan resmi menyandang gelar Spesialis Orthodonti di tahun 2015 dengan predikat cumlaude. Selama masa perkuliahan dokter Tri kerap meraih Juara 1 Mahasiswa Berprestasi Fakultas Kedokteran Gigi, Universitas (2003), Juara 3 Mahasiswa Berprestasi Utama Tingkat Universitas Indonesia (2003). Selain aktif berkompetisi di kegiatan akademis, Dokter Tri juga kerap meraih Juara 2 Dentsply Student Clinician Program (2002) dan menjadi Duta Listerin (2003). Tidak hanya aktif menimba ilmu di bangku perkuliahan, Dokter Tri juga turut menambah ilmu melalui pelatihan Minisrew in Orthodontics (2017) dan Invisalign (2018). 

Pada kegiatan organisasi, Dokter yang memiliki hobi nonton, jalan – jalan dan mendengarkan musik ini, masih terlibat aktif sebagai anggota PDGI dan IKORTI Komda Jaya. 

“If you have a dream, Go for it! because it can come true” adalah kutipan favorit yang menginspirasinya.

CabangSeninSelasaRabukamisJumatSabtuMinggu
Green Terrace15.00 - 19.3009.00 - 15.00

MHDC GROUP

Orthodontics Appointment

Get a Free Kids Eye Exam

Orthodontics MHDC GROUP

Your appointment has been made !