drg. Dias Tarita Nurfitria, Sp.Ort

Spesiality – Orthodonti

drg. Dias Tarita Nurfitria, Sp.Ort adalah salah satu Dokter Gigi Spesialis Orthodonti yang praktik di Klinik Medikids Bekasi. Selain fokus berkarir di Medikids by MHDC sjeak 2021, Dokter yang akrab disapa Dokter Dias ini juga fokus berkarir sebagai Spesialis Orthodonti di RS Permata Cibubur dan Klinik Audy Dental Bekasi. Sebelum bergabung di Medikids Dokter Dias sempat bergabung di RSUD Mandau, Duri, Riau sebagai Dokter Gigi selama 1 tahun. 

Dokter Dias adalah lulusan Kedokteran Gigi (S1) Universitas Indonesia di tahun 2014 dengan predikat cumlaude. Kemudian beliau melanjutkan pendidikannya dengan mengambil Program Spesialis Kedokteran Gigi dan resmi menyandang gelar Spesialis Orthodonti di tahun 2020 dengan predikat cumlaude. Selama masa kuliah, Dokter Dias juga kerap menjadi Peneliti Penerima Hibah Universitas Indonesia (2019).

Setelah resmi menjadi Dokter Gigi Spesialis Orthodonti, Dokter Dias masih turut menambah ilmunya melalui pelatihan Webinar Road to IAO “Updates on Contemporary Orthodontic Treatment Approach” (2021), Association of Orthodontists Singapore Congress (2021), Webinar Ormco by Prof. Anmol S. Kalha “To bond and to hold orthodontic brackets” (2021), Webinar Alomedika “Aesthetic Orthodontist: Cases & Technique” (2021), Webinar Halal Bihalal IKORTI “Aesthetic solutions to varied clinical problems” (2021) dan Webinar ORTHONIGMA “Improving facial esthetic through interdisciplinary approach in orthodontics” (2021). Selain aktif di bidang akademis dokter yang memiliki hobi traveling ini juga aktif pada kegiatan organisasi semasa kuliah sebagai Pengurus BEM FKG UI, Anggota PDGI Pekanbaru – Riau dan masih terlibat aktif sebagai Anggota PDGI Bekasi, Anggota IKORTI Komda Jaya dan Panitia Association of Orthodontists Annual Meeting & Congress.

“In a world where you can be anything, be kind” adalah kutipan favorit Dokter Dias.

CabangSeninSelasaRabukamisJumatSabtuMinggu
Bekasi17.00 - 21.0013.00 - 17.00

MHDC GROUP

Orthodontics Appointment

Get a Free Kids Eye Exam

Orthodontics MHDC GROUP

Your appointment has been made !