drg. Erlina Hasriati, Sp. Ort

Spesiality – Orthodonti

drg.Erlina Hasriati, Sp.Ort adalah salah satu dokter gigi spesialis orthodonti yang praktik di klinik MHDC Bulog. Selain berkarir di MHDC, Dokter yang akrab disapa dokter Erlin ini juga praktik di Klinik Kemenperin RI dan RS Brawijaya Duren Tiga, serta memiliki pengalaman selama 9 tahun praktik di Klinik Griya Dental.

Dokter Erlin adalah lulusan Kedokteran Gigi (S1) Universitas Indonesia tahun 2009 beliau meraih penghargaan sebagai lulusan terbaik dengan predikat cumlaude. Di tahun 2016 beliau melanjutkan pendidikannya pada Program Spesialis Orthodonti Universitas Indonesia dan resmi menyandang gelar Spesialis Orthodonti di tahun 2020 dengan predikat cumlaude. Setelah melewati masa menimba ilmu di bangku perkuliahan, Dokter yang mempunyai hobi travelling, kuliner dan shopping ini masih aktif berorganisasi sebagai anggota PDGI sejak 2009 dan anggota IKORTI Komda Jaya sejak 2020. 

“Never stop learning, because life never stops teaching. Keep learning, keep growing.” adalah kutipan favoritnya untuk selalu belajar agar dapat terus berkembang.

CabangSeninSelasaRabukamisJumatSabtuMinggu
Bulog09.00 - 13.00

MHDC GROUP

Orthodontics Appointment

Get a Free Kids Eye Exam

Orthodontics MHDC GROUP

Your appointment has been made !